Berkomunikasi secara Efektif dengan Pemimpin Anda

 Ketika Anda siap untuk berbicara dengan prospek pemasaran jaringan Anda, Anda harus siap terlebih dahulu dan memiliki pemahaman yang jelas tentang prospek tersebut.  Individu yang Anda ajak bicara akan memiliki kebutuhan, masalah, dan sudut pandang mereka sendiri dan akan mencari Anda untuk menjawab minat, pertanyaan, dan masalah mereka secara efektif. 

Kunci untuk menghasilkan minat pada produk Anda dan memotivasi prospek untuk mengambil tindakan untuk berinvestasi dalam apa yang Anda tawarkan adalah untuk membuat tingkat antusiasme dan motivasi Anda yang tinggi untuk produk Anda menjadi jelas.  Energi ini ditambah dengan minat tulus dalam memahami kebutuhan dan keinginan mereka akan membantu membangun kepercayaan dan hubungan. 

Pikirkan kembali hari-hari ketika Anda pertama kali mengevaluasi produk dan peluang bisnis Anda.  Bagaimana Anda dikomunikasikan?  Apa masalah paling penting bagi Anda?  Apa yang mendorong Anda untuk benar-benar berinvestasi dalam produk atau bergerak maju dengan peluang bisnis?  Mungkin kebebasan finansial adalah yang memotivasi Anda; mungkin itu adalah kebebasan untuk menjalani gaya hidup yang Anda pilih.  Luangkan waktu sekarang untuk kembali berhubungan dengan pikiran, perasaan gembira, kekhawatiran dan kecemasan yang pertama kali Anda alami.  Ini harus memberi Anda wawasan tentang apa yang mungkin mereka rasakan sekarang.  Jika Anda dapat membantu prospek Anda untuk memahami bahwa perasaan ini sangat alami, Anda akan segera mendapatkan kepercayaan mereka yang berharga. 

Mungkin juga bermanfaat untuk berbicara dengan rekan dan mentor Anda dalam komunitas jaringan Anda. Melakukan hal itu akan membantu memberi Anda berbagai sudut pandang, pendapat, dan umpan balik.  Dari penelitian ini Anda dapat memperbesar gambar Anda tentang apa yang mendorong dan memotivasi prospek individu. 

Sebelum Anda memanggil petunjuk atau prospek secara langsung, bersiaplah terlebih dahulu.  Kumpulkan nama mereka dan informasi terkait lainnya, maka sebelum Anda menelepon telepon, pastikan Anda punya banyak waktu dalam jadwal Anda dan bersiaplah untuk berbicara tentang penawaran Anda dan dengarkan kebutuhan dan ketakutan mereka.  Miliki beberapa testimonial yang berguna, karena ini bisa menjadi contoh yang bermanfaat yang cocok untuk orang yang memvisualisasikan diri mereka dalam situasi yang sama.  Sebanyak yang Anda inginkan, bagaimanapun, jangan hanya fokus pada contoh-contoh yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena banyak orang mungkin menganggap mereka hanya itu.  Sebaliknya, bersiaplah untuk menyela pengalaman dan cerita Anda sendiri karena mereka akan membantu membangun rasa percaya terutama karena mereka berhubungan dengan keprihatinan Anda dan bagaimana mereka ditangani atau diatasi.      

Bersiaplah untuk meninggalkan promosi penjualan atau penjualan aktual sampai akhir panggilan atau rapat.  Berusaha mendidik, menarik, dan memotivasi pemimpin Anda terlebih dahulu dan mencari cara untuk menawarkan solusi untuk kebutuhan dan masalah mereka.  Tunjukkan manfaat yang dapat diberikan oleh penawaran Anda kepada mereka dan nilainya.  Setelah Anda membangun keinginan untuk penawaran Anda, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat pitch Anda dan menutup penjualan.